• ,


Breaking News :






Heroik !, Juara Dunia Moto2 Dorong Motornya Hingga Finis di MotoGP San Marino
Senin, 11 September 2017 - 09:15:27 WIB
Rubrik: Sport - Dibaca: 147 kali   


Medanblitz,-Johann Zarco menunjukkan semangat pantang menyerah ketika membalap di MotoGP San Marino 2017 di Sirkuit Misano, Minggu (10/9/2017) malam.

Bagaimana tidak, juara dunia Moto2 tahun lalu itu terlihat mendorong sepedamotornya sampai ke garis finish lantaran Yamaha YZR-M1 yang dia tunggangi mogok menjelang garis finish.Langkah yang dilakukan pembalap motor Prancis kelahiran 1990 tersebut demi mendapatkan 1 poin tambahan.

Sejak awal balapan basah, Zarco sebenarnya tampil tidak terlalu buruk. Namun takdir berkata lain, pada lap terakhir, motornya tiba-tiba saja mogok dan rela pembalap lain mendahuluinya dan Ia hanya mampu finish di posisi ke-15.

Dikabarkan bahwa sepedamotornya kehabisan bakan bakar menjelang garis finish. Zarco sendiri cukup menyesali kejadian ini, karena timnya salah memprediksi berapa banyak bahan bakar di tangki untuk menjalani balapan di Italia.“Pada tikungan 11 lap terakhir, masalah pada bahan bakar mulai terlihat dan saya pun menyadari bahwa tangki sudah kosong,” kata Zarco.

Sumber: Tuttomotoriweb








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik