• ,


Breaking News :






Menteri Pariwisata Beri Rumus Agar Danau Toba Jadi Wisata Kelas Dunia
Minggu, 10 September 2017 - 21:30:55 WIB
Rubrik: Ekobis - Dibaca: 131 kali   


Medanblitz,-Menteri Pariwisata Arief Yahya menyebutkan jika Danau Toba ingin menjadi destinasi wisata kelas dunia rumusnya 3 A. ‘’Tiga A itu adaah Atraksi, Aksesibilitas dan Amenitas,’’ ucap Arief Yahya saat mengikuti Karnaval Pesona Danau Toba 2017 bersama Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan dan Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi di Balige, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Minggu (10/9/2017).

Arief menyebutkan, atraksinya harus kelas dunia termasuk termasuk karnaval yang dilakukan hari ini. "Mari kita sama-sama mengemas even ini agar menjadi kelas dunia," ujarnya.

Selanjutnya aksesibilitasnya harus kelas dunia. "Kalau Danau Toba ingin menjadi deatinasi kelas dunia. Harus memiliki Bandara Internasional, dan ini akan terwujud yaitu Bandara Silangit," katanya.

Sementara A yang ketiga adalah amenitas. Amenitasnya harus kelas dunia. Dan untuk Tobasa sendiri sudah ada kurang lebih 600 hektar. Untuk itu khusus para bupati kawasan Danau Toba agar kompak menjadi Danau Toba menjadi destinasi kelas dunia. Ini pasti akan terwujud. Kalau semua kompak," imbuhnya.








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik