• ,


Breaking News :






Ngogesa : Terbit Rencana Layak Pimpin Langkat
Senin, 17 Juli 2017 - 06:14:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 111 kali   


Stabat, - Pesta Demokrasi untuk memilih Kepala Daerah di Kabupaten Langkat memang belum dimulai, tetapi, Terbit Rencana Perangin-angin SE secara resmi sudah diusung DPP Partai Golkar Pusat untuk menjadi Calon Bupati Langkat 2018-2023.

“Keputusan DPP Partai Golkar Pusat untuk mengusung Cana (Panggilan akrab Terbit Rencana) adalah tepat” kata DPD I Partai Golkar Sumatera Utara H. Ngogesa Sitepu SH saat memberi sambutan di acara Halal Bi Halal DPD II Partai Golkar Kabupaten Langkat di Kecamatan Kuala, Jum’at (14/7).

Ngogesa yang juga Bupati Langkat selama 2 periode tersebut mengatakan, menjadi pemimpin tentunya harus memenuhi syarat kepuasan masyarakat, dan selama menjadi Ketua DPRD Kabupaten Langkat, Cana sudah terbukti dengan berhasil menjalankan aspirasi masyarakat Langkat.

Jelas, ini faktor utama bagi Partai untuk memutuskan Cana sebagai Calon Kepala Daerah di Langkat, dan kedepannya, siapa sosok pendamping dirinya akan ditentukan dalam waktu dekat berdasarkan survey dari masyarakat.

Terkait kepemimpinannya sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, Ngogesa mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai serta masyarakat Langkat, “Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin, Golkar akan selalu menjadi Wadah menampung aspirasi masyarakat” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD I Golkar Sumut Irham Buana Nasution juga menyebut Ter bit Rencana layak menjadi Bupati Langkat 2018-2023, “Kepemimpinannya di lembaga Legislatif dan Partai sudah memenuhi syarat untuk Partai mengambil keputusan” ujarnya.

Irham berharap, Cana mampu memenuhi tugasnya sebagai Bupati Langkat yang disukai rakyat kedepannya, selama rakyat senang, sudah pasti kepemimpinan akan berjalan efektif.

Tanggapi hal tersebut, Ketua DPD II Partai Golkar Langkat yang juga Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin-angin SE mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Partai dan masyarakat mengusung dirinya menjadi Calon Bupati Langkat 2018-2023.

Masih katanya, selama menjadi Ketua DPRD Langkat, ragam aspirasi sudah didengarkannya langsung dari masyarakat, dan hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi dirinya untuk maju sebagai Calon Bupati Langkat.

“Dapat berbhakti sebagai pelayan masyarakat adalah tugas mulia yang harus disertai dengan tanggung jawab, Langkat yang maju dan sejahtera akan tetap menjadi visi misi saya” ucapnya.
Sebagaimana diketahui, dalam acara Halal Bi Halal DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat tersebut, hadir pengurus partai Golkar di DPD I Sumut dan DPD II Partai Golkar Langkat, tokoh masyarakat Langkat dan ribuan masyarakat Langkat.

Diacara tersebut, juga ada pemberian santunan kepada anak yatim dan pemberiah hadiah Umroh bagi 44 orang dari Terbit Rencana, dan diakhir acara, ada peresmian posko pememangan Terbit Rencana Perangin-angin SE sebagai Calon Bupati Langkat periode 2018-2023.(mbz/lkt)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik