• ,


Breaking News :






Ternyata Ini Alasan Artis India Senang Diundang Main di Indonesia
Minggu, 16 Juli 2017 - 20:43:00 WIB
Rubrik: Gaya Hidup - Dibaca: 260 kali   


foto : internet

Jakarta, – Kamu pasti tahu dong kalau akhir-akhir ini banyak artis India yang wara-wiri di acara televisi Indonesia? Misalnya saja si ganteng Shaheer Sheikh yang sukses bikin wanita indonesia menjerit. Bahkan, Shaheer tinggal di Indonesia selama dua tahun untuk mengisi acara salah satu stasiun televisi.

Tak hanya itu, aktor yang juga sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting-Ting ini menolak berbagai tawaran di India demi mengisi acara di Indonesia.

Lantas, apa sih yang membuat para artis India ini betah menjadi bintang undangan acara televisi Indonesia? Apakah mungkin karena honornya yang selangit?

Dikutip dari Dream.co.id, honor artis India yang datang ke Indonesia memang sangat fantastis. Satu orang artis saja bisa menghasilkan hampir 600 juta dalam satu minggu.

” Menurut beberapa sumber, para aktor dan aktris yang diundang itu biasanya dibayar 25-30 lakh rupees per pekan (sekitar Rp496 juta sampai Rp596 juta) untuk tampil di acara-acara dan bermain sinetron,” kata Yash Patnaik, seorang produser TV serial Veera.

Tak hanya artisnya saja yang wara-wiri di acara televisi live, film yang Mereka bintangi juga banyak yang tayang di Indonesia. Sebut saja stasiun ANTV yang sangat gencar mempopulerkan film-film India. Setelah ditelusuri, hal ini dikarenakan biaya impor film India yang cukup murah.

” Lagipula mengimpor acara-acara dari India juga tidak mahal, harganya berkisar antara US$100 (Rp1,3 juta) sampai US$300 (Rp4,7 juta) per episode,” lanjut Patnaik.

Jika film dialih bahasa atau didubbing, maka perlu biaya yang sedikit lebih mahal. Biasanya, film yang di dubbing butuh biaya tambahan US$500 atau sekitar 6,6 juta. Namun, industri pertelevisian yang kurang maju biasanya lebih memilih subtitle karena dinilai lebih cepat, praktis dan juga murah.(is/sc)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik