• ,


Breaking News :






Wali Kota Buka Pintu Investor Singapura Investasi Di Medan
Minggu, 21 Mei 2017 - 10:48:00 WIB
Rubrik: Ekobis - Dibaca: 82 kali   


Medan, - Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi mengajak  investor dari Singapura untuk berinvestasi di Kota Medan. Sebab, banyak sekali pembangunan yang akan dilakukan di ibukota Provinsi Sumatera Utara ini menyusul  akan dibangunnya  infrastruktur seperti proyek Light Rail Transit (LRT), Mass Rapid Transit (MRT) serta Bus Rapid Transit (BRT).

Ajakan ini disampaikan langsung Wali Kota ketika menghadiri jamuan makan malam  dalam rangka merayakan hari jadi Indonesian Business Centre (IBC) ke-17 di Hotel JW Marriot Medan, Sabtu (20/5).

Selain itu tambah Wali Kota lagi,  pembangunan ruas jalan Mebidang (Medan, Binjai dan Deli Serdang), sehingga   menambah peluang untuk dilakukannya pembangunan. Oleh karenanya Kota Medan membuka pintu  seleba-lebarnya bagi para investor, terutama dari Singapura yang ingin berinvestasi dan Pemko Medan siap membantu proses segala perizinannya.

Untuk itulah melalui IBC, Wali Kota berharap dapat membawa para pebisnis maupun investor  dari Singapura agar menanamkan investasinya di Kota Medan.  Sebab, IBC merupakan organisasi yang beranggotkan ribuan pengusaha maupun pebisnis.

“Sebagai Kota jasa, Kota Medan juga memiliki banyak potensi yang dapat diunggulkan. Selain itu letaknya  yang sangat strategis sangat mendukung aktifitas perdagangan. Jadi kami berharap agar IBC dapat membawa investor dari Singapura untuk berinvestasi di kota yng kita cintai ini,” kata Wali Kota.

Selanjutnya Wali Kota berharap kehadiran IBC di Indonesi, terutama di Kota Medan memberikan peluang besar terciptanya iklim perekonomian yang baik yaitu antara Kota Medan dengan Singapura.

“Semoga apa yang menjadi harapan kita bersama dapat segera terwujud dan terealisasi, khususnya dalam membangun koordinasi dan sinergitas antara iklim investasi yang baik antara pebisnis Singapura dan Kota Medan. Di samping itu kita juga berharap agar hubungan Kota Medan dengan Singapura semakin baik lagi ke depannya,” harapnya.

Jamuan makan malam ini turut dihadiri Konsulta Jendral (konjen) Singapura di Medan, Mr Mark Low, Sekretaris III Bidang Ekonomi KBRI Singapura, Mr Mohammad Reza Adenan,  Ketua IBC, Mr Setyadi Ongkowidjaja, Konjen Amerika, Juha P Salin, Konjen Cina, Konjen Belanda, dan Konjen India serta Kabag Hubungan Kerjasama Setdakot Medan, Drs M Rivai Nasution MM.

Selain makan malam, perayaan hari jadi ke-17 IBC itu juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada sejumlah tamu yang hadir, termasuk kepada Wali kota  atas kerjasama yang dilakukan selama ini. Setelah itu dilanjutkan dengan silaturahmi dan hiburan  serta foto bersama.(mbz/mdn)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik