• ,


Breaking News :






Amanda Rawles Tak Bisa Tidur Kepikiran Jailangkung
Sabtu, 06 Mei 2017 - 23:17:49 WIB
Rubrik: Seleb - Dibaca: 202 kali   


foto :lp6

Jakarta -- Amanda Rawles (16) sempat merasakan pengalaman berbeda saat menjalani proses syuting film Jailangkung. Entah kenapa dalam benak wanita berdarah Australia itu sempat kepikiran dengan sosok jailangkung.

Akibatnya pemain film Dear Nathan itu sempat tidak bisa tidur nyenyak. Padahal apa yang ada dibenaknya tidak pernah terjadi. Hanya muncul ketakutan-ketakutan yang tidak jelas.

"Jadi pas lagi break syuting, aku sempet nggak bisa tidur karena aku tiba-tiba ngebayangin jailangkung, tiba-tiba aku kayak mikirin jailangkung," ujarnya saat ditemui di acara peluncuran teaser film Jailangkung di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (6/5).

"Kebayang kayak ada yang ngikutin, berasumsi sendiri. Tapi nggak ada apa-apa," sambung pemilik nama lengkap Amanda Carol Rawles tersebut.

Amanda mengakui tempat yang dijadikan lokasi syuting film Jailangkung tersebut memang menyeramkan. Bahkan ada beberapa orang yang sempat melihat adanya penampakan.

"So far sih selama syuting emang lokasinya serem dan setannya emang serem-serem. sempet beberapa orang ngalamin yang kayak gitu tapi aku sendiri sih belum pernah ngerasain dan ngelihat," ungkapnya.

Ia sendiri tidak terpengaruh dengan kejadian yang dialami orang-orang di sekitarnya. Pasalnya tim produksi film arahan sutradara Jose Purnomo dan Rizal Mantovani itu sudah mengetahui jika Amanda termasuk pribadi yang penakut.

"So far sih karena rame-rame jadi aku nggak segitu takut sih dan pas syuting pun sutradara sudah tahu kalau aku penakut. Jadi kalau emang syuting di pelosok-pelosok sendirian, pasti sudah ada orang jagain di ujung karena meraka sudah tahu kalau aku penakut," tutupnya. (mbz/wk)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik