×

CARI BERITA

img
01 Februari 2014

Dipanggil Sebagai Tersangka, Zack Lee Mangkir

Medanblitz.com- Zack Lee telah resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polres Jakarta Selatan atas kasus dugaan pengeroyokan terhadap Mario Lawalata. Pihak kepolisian pun langsung bergerak cepat dengan memanggil suami Nafa Urbach itu untuk dimintai keterangan.

Namun, panggilan yang dilayangkan kepolisian tidak dipatuhi oleh Zack Lee. Ia mangkir pada panggilan pertama tersebut. "Penyidik sudah lakukan pemanggilan tanggl 29 (Januari) kemarin, namun keduanya (Zack Lee dan Audi) tidak hadir dan tidak pula konfirmasi pada panggilan pertama," ujar Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin saat dihubungi via telepon, Jumat (31/1/2014).

Pasca mangkir dari panggilan pertama, tim penyidik, kata Aswin, akan segera melayangkan panggilan selanjutnya. "Akan lakukan panggilan kedua, tapi belom tahu kapan," terangnya lagi.

Sampai saat ini pihak Zack Lee sendiri belum bisa dimintai keterangan.

Zack Lee dan temannya Audi ditetapkan menjadi tersangka setelah penyidik Polres Jakarta Selatan meminta keterangan tambahan dari Mario Lawalata dan beberapa saksi. Dari keterangan itu, penyidik menyimpulkan kalau keduanya telah melakukan kekerasan sehingga Mario mengalami beberapa luka. (dtc)

 

Editor : Heri

Terpopuler
noimage
12 September 2016
Terkini