• ,


Breaking News :






Dipanggil Sebagai Tersangka, Zack Lee Mangkir
Sabtu, 01 Februari 2014 - 12:43:00 WIB
Rubrik: Seleb - Dibaca: 248 kali   


Medanblitz.com- Zack Lee telah resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polres Jakarta Selatan atas kasus dugaan pengeroyokan terhadap Mario Lawalata. Pihak kepolisian pun langsung bergerak cepat dengan memanggil suami Nafa Urbach itu untuk dimintai keterangan.

Namun, panggilan yang dilayangkan kepolisian tidak dipatuhi oleh Zack Lee. Ia mangkir pada panggilan pertama tersebut. "Penyidik sudah lakukan pemanggilan tanggl 29 (Januari) kemarin, namun keduanya (Zack Lee dan Audi) tidak hadir dan tidak pula konfirmasi pada panggilan pertama," ujar Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin saat dihubungi via telepon, Jumat (31/1/2014).

Pasca mangkir dari panggilan pertama, tim penyidik, kata Aswin, akan segera melayangkan panggilan selanjutnya. "Akan lakukan panggilan kedua, tapi belom tahu kapan," terangnya lagi.

Sampai saat ini pihak Zack Lee sendiri belum bisa dimintai keterangan.

Zack Lee dan temannya Audi ditetapkan menjadi tersangka setelah penyidik Polres Jakarta Selatan meminta keterangan tambahan dari Mario Lawalata dan beberapa saksi. Dari keterangan itu, penyidik menyimpulkan kalau keduanya telah melakukan kekerasan sehingga Mario mengalami beberapa luka. (dtc)

 

Editor : Heri








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik