×

CARI BERITA

img
27 April 2017

Model Brazil Berpose Vulgar Demi Leo Messi

Brazil, - Memang 500 gol Messi di kompetisi La Liga sangat berarti dan sangat luar biasa. Selain gol tersebut bisa mempecundangi Real Madrid di kandangnya sendiri, banyak fans juga yang menjadi sangat mengagumi dan memuji seorang Lionel Messi.

Salah satu fans yang paling gembira atas 500 gol Messi itu adalah Suzy Cortez. Model asal Brazil yang sangat mengagumi Barcelona itu baru-baru ini membuat sensasi dengan posenya yang sangat vulgar.

Pose yang sangat berani tersebut dilakukan oleh Suzy karena kegembiraannya atas gol ke 500 yang dicetak oleh idolanya tersebut.

Model yang dikenal sebagai pemilik bagian tubuh tersemok di Brazil itu memamerkan body-nya dengan menuliskan angka 500 disana.

“Selamat untuk Lionel Messi-ku tercinta. Pemain terbaik di dunia dengan 500 gol untuk tim terbaik di dunia, FC Barcelona,” tulis Suzy di Instagramnya @suzycortezoficial.

Saya tidak berani menunjukkan kepada anda semuanya apa yang diposting di akun instagram Suzy Cortez tersebut, karena memang sangat vulgar dan tidak layak menjadi tontonan publik.

Tapi, jika anda penasaran bisa langsung mengunjungi akun Instagram Suzy Cortes di @suzycortezoficial.(mbz/psi)

Terpopuler
noimage
12 September 2016
Terkini