• ,


Breaking News :






Inul Sedih, Duo Mus Tampil Mengecewakan di Konser DAcademy
Kamis, 02 Maret 2017 - 08:39:00 WIB
Rubrik: Seleb - Dibaca: 482 kali   


foto : internet

Jakarta,-Dalam final Top 25 Result Show D Academy 4, Duo Mus tampil membawakan lagu "Gala-Gala" milik Rhoma Irama. Tak seperti penampilan sebelumnya, kali ini Duo Mus dianggap mengecewakan.Salah satu juri D Academy 4, Inul Daratista pun marah atas penampilan si kembar itu. Padahal Inul memiliki ekspektasi besar terhadap dua cowok asal Serdang Bedagai sejak mengikuti proses audisi.

"Saya orang yang paling respek melihat perjalanan audisi Duo Mus, dilihat dari sisi kehidupan dan perjuangan. Ekspektasi kami saat memilih kamu itu sangat tinggi. Saya ini juri yang paling marah melihat penampilan seperti ini," ucap Inul sambil meneteskan airmata, di studio Emtek, Daan Mogot, Selasa (28/2/2017).

Meski Inul Daratista berharap Duo Mus bertahan di D Academy 4 namun dirinya akan bersikap profesional. "Saya harus objektif di sini. Saya hanya menyayangkan kalian, jauh-jauh dari Serdang Bedagai, dan sudah berkali-kali tampil masih saja seperti ini. Perjuangan kalian enggak ada. Dari opening saya mendengarnya sudah drop, jelek banget. Kalau mau bertahan benerin logat, dan cara bernyanyi kalian. Sudah berapa kali saya bilang latih pernafasan. Kalian di sini hanya berjuang beberapa bulan, saya dulu bertahun-tahun. Kalian harus memanfaatkan itu."

Bukan hanya Inul Daratista yang kecewa atas penampilan Duo Mus kali ini, Beniqno pun menyatakan hal yang sama. "Menurut saya ini penampilan terjelek kalian. Kalau penampilan sudah keren, harusnya aksi panggung kalian meningkat. Kalau sampai lolos, saya tidak mau penampilan seperti ini lagi. Kalain nyanyi seperti untuk diri sendiri bukan bertanding. Tidak ada harmonisasinya."

Mendapat komentar pedas dari para juri D Academy 4, Duo Mus pun berjanji akan tampil lebih baik lagi bila lolos babak selanjutnya. Mereka pun tak ingin mengecewakan pendukungnya. "Apabila kami lolos, berjanji akan berusaha sekuat tenaga untuk memperbaiki penampilan, dan melebihi peserta lain. Kami tak ingin pendukung kecewa, juga ingin membahagiakan orangtua kami," ujar keduanya.(mbz/lp6)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik