• ,


Breaking News :






Pohon Tumbang di Lapangan Merdeka, 2 Mobil Ringsek, 3 Orang Terluka
Senin, 09 Januari 2017 - 08:50:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 217 kali   


foto : dna

Medan, - Saat ini arus lalulintas dikawasan Jalan Balai Kota Medan tepatnya di depan Kantor Pos Medan macat total akibat pohon tumbang, dalam kejadian tersebut tiga orang terluka.

Adapun kenderaan yang rusak akibat tumbangnya pohon ada dua unit mobil ringsek, dimana satu diantarnya satu unit mobil sedan masda warna abu-abu BK 1531 IW ringsek karena tertimpa pohon.

Dimana saat kejadian mobil sedan tersebut sedang parkir, sementara mobil CRV BK 69 UB warna hitam hanya mengalami kaca depan pecah saat melintas dan satu unit sepeda motor.

Pada kejadian tersebut, tiga orang mengalami luka serius, dua diantaranya pengemudi sepeda motor dan yang dibonceng serta seorang pengemudi mobil CRV.

Dimana ketiganya kini telah dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kepada wartawan, Kasat Lantas. Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman, menyatakan bahwa pihaknya mendapat informasi tentang pohon tumbang langsung mendatangi lokasi dan mengatur arus lalu lintas bersama Dinas Perhubungan Kota Medan.

Indra mengatakan dalam peristiwa ini ada tiga orang yang mengalami luka, diantaranya pengemudi dan yang dibonceng dan seorang pengemudi mobil, kini korban yang terluka telah dibawa ke rumah sakit Putri Hijau Medan.

Selain menurun 50 personil, pihaknya juga melakukan kordinasi dengan dinas perhubungan dan dinas pertamanan kota Medan untuk melakukan evakuasi pohon yang tumbang dan mobil yang tertimpa pohon tersebut.

Sementara Itu, Lurah Kesawan, Amri Parinduri mengatakan pihaknya selalu memantau pohon-pohon yang rawan tumbang termasuk diantaranya pohon yang berada di lapangan merdeka ke Dinas Pertamanan Kota Medan.(dna)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik