×

CARI BERITA

img
09 Desember 2016

Di Usia ke 51 Tahun, Salman Ngaku Masih Perjaka

Delhi, Medanblitz.com - Pengakuan Salman Khan soal dirinya masih perjaka memang bukan hal baru. Meski bolak-balik ganti pacar dan dikelilingi banyak wanita cantik, Salman mengaku nggak pernah melakukan hubungan intim dengan kekasihnya atau perempuan lain.

Hal ini pernah diakui Salman kala ia merayakan ulang tahunnya yang ke-50 pada 2015 silam. Aktor kelahiran 27 Desember 1965 itu menegaskan bahwa sepanjang hidupnya yang sudah setengah abad, ia belum pernah melakukan hubungan badan.

Pernyataan yang sama diulang Salman menjelang hari ulang tahunnya yang ke-51. Hal itu diungkap bintang SULTAN itu ketika jadi bintang tamu di acara Koffee With Karan yang ditayangkan di televisi belum lama ini.

"Jadi, apakah kamu masih perjaka?" tanya Karan Johar, host KWK.

"Masih, belum ada yang berubah," balas Salman yang kemudian melanjutkan kalimatnya. "Kamu juga sama kan! Masih perjaka!" seru Salman ke Karan.

Tak salah kalau Salman membalas dengan kalimat itu, karena sampai detik ini Karan juga masih single. Sutradara film AE DIL HAI MUSHKIL tersebut membantah dirinya seorang penyuka sesama jenis, tapi memang belum ingin menikah.

Setahun belakangan, Salman sangat dekat dengan model asal Rumania, Iulia Vantur. Bahkan saat ini Iulia sudah tinggal di rumah Salman bersama keluarga besarnya, namun sampai sekarang belum ada tanda Salman bakal menikah.(mbz/kpl)

Terpopuler
noimage
12 September 2016
Terkini