• ,


Breaking News :






iPhone 8 akan Hadir dengan Pengisi Daya Nirkabel
Minggu, 27 November 2016 - 23:27:00 WIB
Rubrik: Tekno - Dibaca: 280 kali   


Ponsel pintar iPhone 8 dikabarkan akan hadir dengan teknologi wireless charging, yakni pengisian daya nirkabel, demikian informasi menurut spekulan produk Apple, Ming-Chi Kuo dari KGI Securities melaporkan.

Namun, sebagaiman diberitakan Antara, Kamis (24/11/2016) iPhone termurah tidak akan memberikan wireless charger dalam kotaknya. Bundel itu hanya disiapkan untuk pemesan kelas atas.

Diketahui bahwa lini iPhone 8 akan hadir dengan bagian belakang kaca, yang mendukung wireless charging dan dapat memperkecil gangguan frekuensi. Dengan begitu, Apple diharapkan dapat mengadopsi pengisian daya nirkabel pada 2018.

Sebelumnya, analis KGI mengatakan tiga model iPhone 8 diperkirakan keluar tahun depan, dua di antaranya merupakan penerus iPhone 7 dan iPhone 7 plus.

“Varian ketiga, yang juga termahal, akan memakai layar sentuh dual-curved AMOLED, berukuran 5.8 inchi,” papar analis tersebut.

Pegatron dikabarkan akan menjadi satu-satunya pemasok wireless charger untuk iPhone generasi mendatang. Sementara itu, Foxconn yang akan membuat AMOLED.(mbz/ti)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik