• ,


Breaking News :






Whatapp Uji Fitur Contekan Snapchat
Selasa, 15 November 2016 - 16:20:00 WIB
Rubrik: Tekno - Dibaca: 309 kali   


foto : google

Facebook makin gencar “menjiplak” fitur-fitur yang dipunyai Snapchat. Setelah sebelumnya meluncurkan fitur contekan ke Messenger dan Instagram, kini Facebook mulai beralih ke WhatsApp, aplikasi pesan instan yang dibeli dua tahun silam. Dalam sebuah temuan, WhatsApp versi beta tertangkap memiliki fitur baru berlabel Status yang fungsinya mirip sekali dengan fitur di Snapchat.

Di versi Android beta, WhatsApp kini mempunyai sebuah menu tab berlabel Status yang terletak di antara menu Chats dan Calls. Tool dengan label yang sama memang sudah ada di WhatsApp. Namun menu baru Status ini tidak akan menggantikan peran dari fitur Status tersebut, melainkan menjadi cara baru bagi pengguna untuk membagikan konten visual dalam bentuk yang menarik dan unik

Konten unik yang dimaksudkan, seperti foto dengan coretan warna-warni, stiker dan emoji. Atau berupa video dengan sisipan serupa plus caption dan juga efek lucu yang kemudian dibagikan di jendela Status. Teman yang terpilih dapat melihat foto dan video yang dibagikan tersebut atau membuat status dengan cara yang sama selama menggunakan versi WhatsApp yang sudah mendukung fitur ini.

Menurut BGR, Status berisikan konten yang dibagikan selama 24 jam tanpa opsi untuk menghapus sebuah Status setelah dibagikan atau mengatur waktu untuk memperlambat atau mempercepat durasi konten.

Pengguna dapat memilih secara spesifik kontak yang dapat menerima dan melihat pembaruan Status, atau memutuskan untuk mengirim semua konten kepada semua pengguna.

Meski masih berada dalam fase beta, kehadiran fitur ini menjadi kabar gembira bagi pengguna WhatsApp yang mulai bosan dengan tampilan yang itu-itu saja.(mbz/ds)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik