• ,


Breaking News :






Wow !!!, Celana Dalam Istri Hitler Laku Dilelang Rp.50juta
Kamis, 10 November 2016 - 06:52:00 WIB
Rubrik: Unik - Dibaca: 411 kali   


Medanblitz.com - Celana dalam ungu muda milik istri Hitler, Eva Braun, laku dilelang seharga £3.000 atau sekitar Rp50 juta.

Pakaian dalam itu adalah salah satu koleksi rumah lelang Philip Serrell di Malvern, Inggris. Semula rumah lelang ini hanya menargetkan celana dalam itu terjual seharga £400 atau Rp6,5 juta.

Sebuah cincin emas, kotak cermin berlapis perak yang di dalamnya terdapat lipstik merah milik Braun, juga laris terjual seharga Rp6 juta.

Keseluruhan benda-benda itu dijual ke kolektor pribadi.

Celana dalam dengan renda dan pita itu, bertuliskan inisial nama Eva Braun, EB.

Jika celana dalam itu terjual dengan harga sekitar Rp50 juta, cincin emas yang dikelilingi batuan rubi milik Braun, laris dilelang senilai £1.250 atau sekitar Rp20 juta. Sementara kotak lipstik yang juga dilengkapi inisial EB dibeli seharga £360 atau Rp6 juta.

Tidak hanya itu, koleksi foto hitam putih Eva Braun, beberapa di antaranya bersama Hitler, lalu dilelang senilai £100 atau sekitar Rp1,6 juta.

Sophie Jones yang merupakan juru lelang dari Philip Serrell mengungkapkan barang-barang terjual pada seorang kolektor pribadi yang berbasis di Inggris.

Eva Braun menikah dengan Hitler beberapa waktu menjelang mereka tewas.

"Dia adalah orang yang suka dengan produk sejarah zaman itu," ungkapnya.

Barang-barang yang terjual, termasuk pakaian dalam Eva Braun, dilengkapi sertifikat yang membuktikan keontetikan benda yang dilelang.(bbc)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik