• ,


Breaking News :






Sambut Tamu Lebaran, Hias Rumah Anda Dengan Dekorasi Unik
Selasa, 05 Juli 2016 - 22:10:00 WIB
Rubrik: Gaya Hidup - Dibaca: 235 kali   


Hari Lebaran telah tiba. Bagi Anda yang belum sempat menyiapkan hiasan untuk dekorasi rumah dalam rangka menyambut sanak saudara, berikut ide kreatif untuk mempercantik rumah seperti dilansir dari Marthastewart.com, Selasa (5/7/2016).

Tema warna ungu, biru dan emas, menggambarkan suasana bulan Ramadan yang dipenuhi dengan ritual di malam hari, seperti buka puasa dan juga salat tarawih. Dengan tulisan Eid Mubarak, atau Happy Eid akan menjadi ucapan sempurna pada salah satu ornamen hiasan Anda. Letakkan dekorasi ini di meja makan atau dekat pintu masuk, dimana para tamu dapat melihatnya.

Jika Anda mengadakan acara makan bersama, buat hiasan meja yang simpel namun terlihat memukau. Gunakan bunga yang cantik, diperindah dengan ornamen bintang dan bulan sabit. Gunakan berbagai macam botol agar terlihat unik, misalnya botol bekas minuman atau susu yang dapat digunakan kembali.

Untuk menambahkan sentuhan Timur Tengah, buat hiasan lentera yang biasa dipakai pada malam hari.

Siapa yang tidak senang ketika berbagi kado. Momen ini juga dapat Anda gunakan untuk menambahkan dekorasi cantik pada kertas pembungkus kado.

Untuk memberikan buah tangan bagi para tamu, bungkus cemilan kue kering atau permen pada kertas yang dapat Anda letakkan di piring cantik. Bingkisan ini juga dapat diletakkan di meja makan untuk memperindah dekorasi ruangan.(mbz/lp6)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik