• ,


Breaking News :






Haru, Induk Kucing Ini Bangunkan Anaknya Yang Mati Terbunuh
Jumat, 24 Juni 2016 - 05:33:00 WIB
Rubrik: Unik - Dibaca: 344 kali   


JAKARTA | BLITZ - Di zaman sekarang naluri keibuan terkadang lebih dipamerkan binatang dibandingkan manusia, karena para ibu kini disibukkan dengan gadget mereka masing-masing.

Itulah yang ditunjukkan seekor ibu kucing yang baru-baru ini kehilangan dua anaknya yang dibunuh oleh orang tak bertanggung jawab di Shanghai, Tiongkok.

Dilansir mynewshub, Selasa (21/6/2016), melihat kondisi dua anaknya yang kaku tak bergerak, ibu kucing tersebut berusaha keras mencoba membangunkan anaknya dengan cara menjilat dan menggerakkan badan mereka.

Meski berbagai cara telah dilakukan ibu kucing, tapi itu semua tak memungkinkan anaknya hidup kembali. Padahal kita tahu mitos yang mengungkapkan bahwa kucing memiliki sembilan nyawa, tapi sayangnya itu semua tak terbukti.

Bangkai dua anak kucing yang tergeletak di jalan akhirnya dikubur oleh seorang warga bernama Yang di dekat rumahnya. Menurut Yang, seekor anak kucing menjadi korban cekikan di bagian leher, sedangkan seekor lagi ditikam di perut.

Peristiwa menyedihkan tersebut akhirnya diabadikan seorang pengguna jalan yang langsung mengunggahnya di media sosial. Kontan para netizen murka dan mengecam aksi tersebut karena telah menyiksa salah satu binatang favorit untuk dipelihara.(mbz/lp6).








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik