• ,


Breaking News :






Pelaku Ledakan Bangkok Diduga Tiga Orang
Kamis, 20 Agustus 2015 - 08:59:00 WIB
Rubrik: Internasional - Dibaca: 175 kali   


foto : bbc

BANGKOK - Polisi di Thailand mengeluarkan rincian tentang kejadian yang berujung dengan ledakan hebat di Bangkok hari Senin lalu yang menewaskan 20 orang, termasuk seorang warga asal Indonesia.

Mereka meyakini tiga pria, yang terekam kamera pengawas, terlibat dalam kasus ini. Pejabat tinggi militer Thailand, Mayor Jenderal Prawut Thavonsiri, kepada BBC mengatakan, dua orang menjaga lokasi yang diperuntukkan untuk tersangka utama dan kemudian melindungi tersangka utama ini saat duduk di dekat kuil Erawan.

Ia terlihat melepas tas punggung dan meninggalkan lokasi, beberapa menit sebelum ledakan terjadi.

Pejabat ini mengatakan, dirinya sangat yakin tersangka utama adalah orang asing, tapi ada keterlibatan orang-orang Thailand.Kuil Hindu Erawan sangat terkenal di Bangkok dan dikunjungi pemeluk dan Buddha dan juga wisatawan.

Tak jauh dari kuil ini terdapat pusat perbelanjaan yang ramai dan pemerintah mengatakan serangan jelas ditujukan untuk melemahkan sektor pariwisata Thailand. Setelah sempat ditutup, kuil Erawan kembali dibuka hari Rabu (19/08).(mbz/bbc)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik