• ,


Breaking News :






Puing Pesawat Diyakini MAS MH370 Tiba di Prancis
Sabtu, 01 Agustus 2015 - 23:19:00 WIB
Rubrik: Internasional - Dibaca: 624 kali   


foto : bbc

PRANCIS - Potongan pesawat yang diyakini bagian dari pesawat Malaysia Airlines MH370 telah tiba di Paris dari Pulau Reunion, tempat benda itu ditemukan Rabu lalu (29/7/2015).

Potongan, yang diterbangkan dari Reunion, wilayah Prancis di Samudra Hindia, itu diperkirakan adalah bagian dari sayap pesawat Boeing 777.

Setelah tiba di ibu kota Prancis, potongan pesawat dibawa ke laboratorium Kementerian Pertahanan di Toulouse untuk dianalisis.

Laboratorium tersebut akan melakukan verifikasi nomor serial dan serangkaian tes lain untuk menentukan apakah puing pesawat itu adalah bagian dari pesawat Boeing 777 milik Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH370 yang hilang dalam penerbangan dari Kuala Lumpur ke Beijing pada 8 Maret 2014.

Malaysia juga mengirimkan tim dari maskapai penerbangan Malaysia Airlines yang telah tiba di Toulouse. Menurut para pejabat Prancis, analisis akan dimulai Rabu mendatang.

Sejak pesawat MH370 hilang, pencarian skala besar dikerahkan tetapi tidak menemukan jejak keberadaan pesawat dan penumpangnya. Hingga kini pencarian pimpinan Australia itu masih menyisir wilayah luas di Samudra Hindia bagian selatan, sekitar 4.000 km dari Reunion.(mbz/bbc)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik