• ,


Breaking News :






Nasi Kari IFM Rp1000 per Porsi
Minggu, 21 Juni 2015 - 14:24:10 WIB
Rubrik: Ekobis - Dibaca: 261 kali   


Medan,- Masakan kari menjadi menu pilihan komunitas Im Free Movement (IFM) .  Komunitas IFM merupakan kumpulan mudamudi  Bethany Cornestone yang menjual masakan kari Rp1000 .  Aktivitas ini dilakukan mereka dengan tujuan sebagai aksi berbagi kasih kepada kaum Muslimin Muslimat yang sedang berpuasa, IFM  menggelar aktifitas mereka di Jalan Karya Medan.

Masakan kari yang sangat populer dengan kari kambing merupakan salah satu makanan favorit  warga Medan .  Masakan yang terdiri dari olahan bumbu kari, kentang dan rempahrempah spesial ini bergizi dan berkalori tinggi.  Sangat baik untuk makanan sehat bagi yang sedang berpuasa .   Demikian dikatakan koordinator IFM Bobby Hermawan di Medan Sabtu (20/6/2015).

Dijelaskannya, kegiatan ini bentuk simpati antar umat beragama ketika bulan suci Ramadhan tiba.  Kegiatan pelayanan nasi murah ini  adalah yang kedua kali setelah setahun sebelumnya melayani masyarakat berpuasa dengan menjual nasi soto.  Masyarakat Medan adalah multietnis dengan keberagaman agama yang berbeda.

"Kegiatan ini juga sebagai perwujudan mempererat tali silaturahmi antar umat beragama di Medan, karena Medan cukup di kenal memiliki penduduk yang multietnis dan kepercayaan Agama yang beragam pula.  Rencananya aksi serupa akan digelar didelapan titik di kota Medan," ujarnya.

IFM pada gelaran ini jelas Bobby,  menyediakan 260 bungkus nasi kari pus teh manis .  Selanjutnya nanti juga akan menggelar nasi serba Rp1000  di Batang Kuis, Setia Budi, Jalan Pancing dan Padang Bulan.








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik