• ,


Breaking News :






Infinix Hot Note X551 Phablet Android Baterai 4000 mAH, Harga Dibawah 2 Juta
Kamis, 11 Juni 2015 - 05:59:00 WIB
Rubrik: Tekno - Dibaca: 492 kali   


foto : bt

Wah karena saking hotnya pasar ponsel di Indonesia, maka Infinix Mobility, perusahaan produsen ponsel yang sukses dan laris manis memasarkan ponsel buatannya di Afrika, Eropa dan Timur Tengah sehingga terjual jutaan unit akhirnya ikut memasarkan produknya di Indonedia melalui toko online Lazada.

Perusahaan Infinix didirikan di Hong Kong pada 2009, namun pusat riset dan pengembangannya berada di Prancis dan Shanghai.

Infinix Hot Note X551 merupakan tipe produk yang akan dipasarkan pertama kali memang memiliki spesifikasi oke punya di mana layarnya berukuran 5.5 inci resolusi HD,  prosesor octa core 1.4 Ghz, RAM 2GB dengan OS Android 4.4.2 KitKat serta baterai 4000 mAH yang  akan dibanderol dengan harga sangat murah dibanding spesifikasinya yaitu 1.6 juta rupiah saja.

Berbekal kapasitas baterai yang besar, ponsel ini diklaim mampu digunakan selama 21 jam menelepon, 8 jam memutar video, 40 jam memutar musik, dan 6,3 jam menjelajah Internet dalam waktu dua hari. Bahkan kita bisa mengisi kembali daya baterainya dengan cepat, yaitu 20 menit untuk penggunaan selama 7 jam.

Bahkan, Hot Note X551 sudah mendukung penggunaan dua kartu SIM untuk jaringan 2G dan 3G, dengan 16 gb internal storage. Lalu untuk Kamera depan untuk selfie menggunakan sensor 2 megapiksel dan kamera belakang memiliki sensor 8 megapiksel. Ada empat warna yang bisa dipilih, yaitu abu-abu, cokelat, keemasan, dan hijau.

Hot Note X551 ini akan mulai dijual pada tanggal 24 Juni di Lazada. Tetapi penjualan secara pre-order sudah akan dibuka sejak tanggal 16 Juni.(mbz/bt)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik