• ,


Breaking News :






Pejabat Ini Dipecat Gara - gara Tagihan Taksi Ratusan Juta
Kamis, 30 April 2015 - 07:30:00 WIB
Rubrik: Unik - Dibaca: 977 kali   


foto : bbc

PARIS - Seorang pejabat pemerintah Prancis dipaksa mengundurkan diri karena menggunakan lebih 40.000 euro atau Rp575 juta untuk biaya taksi dalam 10 bulan.

Agnes Saal mundur dari jabatan pimpinan arsip TV dan radio Prancis atas desakan menteri kebudayaan.

Dia sebelumnya mengatakan dirinya perlu menggunakan taksi, meskipun sudah memiliki mobil bersopir di samping kendaraan pribadi.

Tetapi dia mengakui anak laki-lakinya bertanggung jawab atas tagihan 6.700 euro dan mengatakan dirinya akan mengembalikan dana tersebut.

Agnes mengatakan memberikan nomor pemesanan taksi kepada anaknya adalah suatu "kesalahan konyol", demikian dilaporkan koran Le Figaro pada hari Minggu.

Tetapi dia mengatakan dirinya sendiri memerlukan taksi karena sopirnya tidak bisa diharapkan bekerja pada jam yang sama.

"Karena saya tidak bisa membuatnya bekerja 12 sampai 15 jam termasuk akhir minggu, saya juga memiliki layanan taksi G7 karena saya tidak memiliki SIM,"katanya.

Menteri Kebudayaan Fleur Pellerin meminta Saal segera mengundurkan diri, kata kementeriannya pada hari Selasa.(mbz/bbc)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik