• ,


Breaking News :






Bupati Langkat Resmikan Lyza Outbound Camp
Selasa, 14 April 2015 - 18:09:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 2522 kali   


STABAT - Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH meresmikan Lyza Outbound Camp yang berada di Desa Tumbukan Kecamatan Stabat, Senin (13/4/2015).

Ngogesa mengatakan bahwa sekarang ini masyarakat tidak perlu lagi pergi jauh-jauh untuk bisa menikmati wahana untuk hiburan dan berwisata dengan harga yang relative murah dan panorama yang indah.

Sebab, Langkat sendiri mempunyai banyak lokasi strategis yang bisa dinikmati untuk bersantai ataupun melepas kejenuhan sehabis kita bekerja, salah satunya Lyza Outbond.

“Semoga lokasi ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar ataupun masyarakat luas” harap Ngogesa.

Owner Lyza Outbond sekaligus tokoh masyarakat Langkat Surya Djahisa mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bupati Langkat Langkat terkait dengan lokasi wisata ini, “mudah-mudahan tempat ini bisa menjadi satu keunggulan destinasi wisata Langkat, baik itu unggul sebagai tempat pembinaan fisik fovorit maupun wahana bermain yang memuaskan”kata Surya.

Hadir dalam peresmian tersebut, Sekda H. Inda beserta sejumlah SKPD dijajaran Pemkab. Langkat, Sultan Langkat Azwar Abdul Jalil Rahmatsyah , Ketua PSSI Pusat Prof Djohar Arifin dan undangan lainnya.(mbz/lkt)









Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik