• ,


Breaking News :






Ibu-Ibu PKK Ikut Sepeda Santai Car Free Day
Selasa, 14 April 2015 - 18:01:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 331 kali   


MEDAN - Ribuan warga Medan memadati Jalan Sudirman Medan, tepatnya di sekitar rumah dinas Wali Kota Medan untuk mengikuti Car Free Day yang digelar Pemko Medan, Minggu (12/4/2015). Sepert biasa, Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin didampingi Ketua TP PKK Kota Medan Hj Rita Maharani beserta sejumlah anggota TP PKK Kota Medan berbaur dengan masyarakat bersepeda santai. Selain itu, itu Car Free Day juga diisi dengan acara senam bersama dan lomba melukis serta mewarnai untuk siswa TK dan SD. 

 Ada yang berbeda pada ajang Car Free Day kali ini. Ibu-ibu TP PKK Kota Medan telah menyiapkan kejutan putri Eldin yang kedua, Via Karina Nabila yang pada hari itu genap berusia 18 tahun. Kejutan ini terjadi di pendopo rumah dinas wali kota setelah kegiatan sepeda santai selesai. Ibu-ibu TP PKK membawakan tar ulang tahun sembari menyanyikan lagu selamat ulang. Spontan pejabat Pemko yang ada di ruang itu mengikutinya. Nabila yang hari itu ikut bersepeda santai tidak dapat menyembunyikan keharuannya. Apalagi saat ditepungtawari oleh ayahbundanya, Drs HT Dzulmi Eldin dan Hj Rita Maharani. 

 Eldin tidak dapat menyembunyikan keharuannya. Dia mengucapkan terima kasih apresiasi dan perhatian ibu-ibu PKK dan segenap keluarga atas bertambahnya usia putrinya, Via Karina Nabila. 

Dengan penuh keharuan Eldin menyampaikan kebersamaan ini akan terus dapat dibina dan dipererat lagi. Dia meyakini segala masalah akan lebih mudah dihadapi jika kebersamaan tetap terjaga. 

Dalam kesempatan itu, Eldin juga berharap agar Nabila menjadi anak yang soleh, rajin belajar menuntut ilmu. "Sekarang Nabila kelas XII, katanya setelah tamat nanti dia mau kuliah di fakultas kedokteran. Semoga apa yang ananda cita-citakan dapat diraih dan memanfaatkan ilmu yang diperoleh untuk masyarakat, bangsa, dan negara," harap Eldin. 

Setelah memberikan kecupan ke kening putrinya, Eldin dan istinya, Hj Rita Maharani pun menyanyikan lagu "Timang-timang" untuk putrinya. Lagu itu berisikan pesan agar sang anak tumbuh menjadi anak yang jujur dan tangguh dalam mengarungi kehidupan.(mbz/mdn)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik