• ,


Breaking News :






Wali Kota Tanam Medan Pohon di Kelurahan Dwi Kora
Selasa, 14 April 2015 - 17:50:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 265 kali   


MEDAN - Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin mengahdiri sekaligus melakukan penananman pohon penghijauan di sepanajang Jalan Amal Luhur Kelurahan Dwikora Kecamatan Medan Helvetia. Hal ini dilakukan dalam rangka Milad Akbar Himpunan Muda-Mudi Islam Akbar ( HIMMIA) Kecamatan Medan Helvetia, Minggu (12/4/2015) di depan Masjid Istiqomah Jalan Amal Luhur.  Penanaman pohon ini, walikota Medan didampingi Kapolsek Medan Helvetia Kompol Roni Bonil,SH,Sik ketua Himpunan Muda Mudi Islam Akbar Muhammad Ikhsan, Camat Medan Helvetia Edy Mulia Matondang,  AKBP Suriadi Bahar selaku tokoh masyarakat, tokoh ahama, dan tokoh pemuda.                                                                                       

Eldin, dalam arahannya mengatakan sangat apresiasi kegiatan yang sangat baik ini, karena sesungguhnya ajaran agama itu selalu mengajarkan kita untuk melakukan kebaikan kepada sesama.                                                                                                                                

Pelaksanaan kegiatan yang sanagat positif ini tentu membantu masyarakat sekitar untuk memenuhi kebutuhan serta meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Saya harpkan kegiatan seperti ini hendaknya dapat dilaksanakan secara rutin da berkala.                      

Dengan kepedulian terhadap lingkungan yang ditandai dengan penanaman pohon atau penghijauan, artinya HIMMIA tidak hanya peduli pada kesejahteraan masyarakat, namun dimasa mendatang juga.” Ungkap Eldin.                                                                               

Menurutnya, membantu masyarakat yang kurang mampu dan peduli lingkungan, kegiatan ini juga semakin menguatkan peran HIMMIA di tengah-tengah masyarakat kota Medan dan juga mendukuing program pemerintah kota Medan dalam memacu leju pembangunan.                                                                                                                            

Kamimenyadari bahwa keberadaanpemerintah dengan segala upayanya membangun kota Medan perlu dukungan dari berbagai pihak selah satunya HIMMIA . Eldin, mengucapkan terima kasih atas prakarsa ini.” jelasnya.Sebelumnya, Muhammad Ikhsan selaku ketua Mimpunan Muda-mudi Islam Akbar dalam laporannya kegiatan ini berlangsung dalam rangka Milad ke-28 HIMMIA tahun 2015.                                                                              

Kegiatan sosial yang dapat kami lakukan kepada masyarakat sekitar antara nlain senam sehat, donor darah, pengobatan umum gratis dan penanaman pohon sepanjang Jalan Amal Luhur.                                                                                                                         

Kami mengharapkan kebaradaan HIMMIA di tengah-tengah masyarakat tidak hanya begerak dibidang agama saja, akan tetapi alangkah baiknya dikembangklan dibidang lain seperti kegiatan-kegiatan sosial seperti yang dilakukan pada hari ini. Selain itu, kegiatan ini diikuti acara Lucky Draw .”ujar Ikhsan.(mbz/mdn)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik