• ,


Breaking News :






Walikota Buka RAT KPUM Medan 2014
Selasa, 31 Maret 2015 - 22:34:00 WIB
Rubrik: Ekobis - Dibaca: 204 kali   


MEDAN - Dengan Rapat Anggota Tahunan Koperasi Pengangkutan Umum Medan (RAT-KPUM) Kota Medan bisa lebih mensejahterakan, memformulasikan apa-apa yang menjadi tuntutan dari anggota KPUM sendiri, supir, mandor, pengawas dan jajaran KPUM, yang selama ini sudah banyak terealisasi kedepannya perlu ditingkatkan lagi, dan dinilai perhataian dari pengurus KPUM kepada para anggotanya cukup tinggi.

Hal ini disampaikan Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin saat membuka RAT-KPUM Kota Medan 2014 di geung MICC Jalan Ringroad Medan,Selasa (29/3/2015). Hadir ketua Dewan Koperasi Indonesia Wilayah Sumut Drs H Tarmizi Lubis, Kepala Dinas Koperasi dan KPUM Provinsi Sumut Drs Muhammad Zein Siregar, mewakili Kepala Dinas Peruhubungan S7umut, mewakili Kasatlantas Polresta Medan, para pimpinan Perbankan, mitra kerja dan seluruh peserta rapat anggota.

Dikatakan dengan kebersamaan yang telah dilakukan oleh KPUM ini diharapkan dimasa yang akan datang lagi KPUM makin maju dan para anggotanya semakin sejahterah, dan tentunya berimbas kepada Kota Medan yang akan menjadi lebih baik dan maju lagi, dan kesejahtera semua angghoat akan menjadikan KPUM semakin lebih baik lagi, dan menyamburt baik peremajaan armada yang dilakukan oleh Ketua Umum KPUM.

“ Diharapkan dengan peremajaan armada KPUM nantinya akan menambah gairah para supir dan semua anggota KPUM untuk bekerja, dengan kenderaan yang lebih baru inilah yang kita harapkan bersama, “ ujar Eldin.

Dikatakannya, KPUM selama ini telah memberikan banyak manfaat, salah satunya mendorong pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat Kota Medan dengan memberikan kesempatan berusaha, disamping itu KPUM juga turut berkontribusi terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Medan, dan warga Kota Medan khususnya menggunakan kenderaan umum mengharapkan kenyamanan dan keamanan selama menggunakan kenderaan umum.

“ Saya berharap peran para supir KPUM dalam kenyamanan serta keselamatan penumpang dan tertib lalulintas di jalan, budayakan disiplin berlalulintas, lindungi penumpang jika ada gangguan terhahap penumpang misalnya jambret, copet dan kriminiltas lainnya, “ tambah Eldin.

Ketua KPUM Medan Drs Jabmar Siburian mengatakan pelaksanaan RAT ini berdasarkan AD/ART KPUM yang membahas laporan kinerja KPUM 2014. Jumlah armada KPUM sebanyak 6000 unit diantarnya 50 persen akan diremajakan, dan peremejaan ini dilakukan secara bertahap, peremajaan ini untuk lakukan untuk mendukung peraturan yang ada.

Acara ini ditandai dengan pemberian pemnghargaan kepada para supir teladan, mandor pengawas, karyawan KPUM, juga penghargaan dari Pemko Medan terhadap KPUM sebagti Kopersi terbaik dan pemberian tiga unit becak bermotor sampah dari KPUM kepada Pemko Medn guna mendukung Medan Berhias.(jno)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik