• ,


Breaking News :






PC IPNU Nilai Perayaan HUT Sergai Ke-11 Terlalu Berlebihan
Minggu, 11 Januari 2015 - 22:36:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 1063 kali   


T. Mengkudu - Medanblitz.com, Gegap gempita perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Serdang Bedagai ke-11, sangat disayangkan Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Sergai. Melalui Ketua Umumnya, Ahmad Muhajir menegaskan tidak setuju dengan kebijakan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sergai pada perayaan HUT Sergai lalu.

Pasalnya, perayaan tersebut dinilai terlalu berlebihan dan menjadi sarana menghamburkan uang anggaran saja dengan memanggil artis ibukota pada puncak peringatan HUT Sergai yang digelar, Selasa (7/1/2015) lalu.

"Ada baiknya Pemkab Sergai memikirkan untuk melakukan resepsi dan perayaan secara sederhana dan bermanfaat bagi masyarakat ketimbang harus larut dalam euforia gemerlap kemewahan dengan menggelar syukuran, Pengajian serta memberikan santunan kepada warga yang tidak mampu dimasing-masing Kecamatan se-Kabupaten Serdang Bedagai sekaligus silaturahim dengan pemimpinnya", ungkap Ahmad Muhajir, di Teluk Mengkudu, Minggu (11/1/2015).

Menurut Muhajir (sapaannya),ketimbang menghamburkan uang pada perayaan tersebut lebih baik digunakan untuk memperbaiki sarana jalan jalan di Sergai yang rusak, dan pembangunan tali air untuk mengantisipasi banjir dibeberapa Kecamatan ketika musim penghujan tiba seperti saat sekarang ini.

Banyak alternatif yang bisa dilakukan dengan meminimalisir kegiatan, namun itu tidak dilakukan, apalagi saat ini kita tengah berkabung karena saudara-saudara kita terkena musibah jatuhnya pesawat AIRASIA QZ 8501, seharusnya kita ikut berdoa dan menghargai dengan menggelar resepsi sederhana saja tentu bermanfaat dari pada mudharatnya.

Kami berharap kedepan hal ini menjadi "PR" bagi Pemimpin Kabupaten Sergai terpilih, agar dapat menggelar resepsi secara sederhana sebab banyak hal yang lebih penting lagi untuk dibangun ketimbang larut dalam kegembiraan sesaat, "Jika Seorang Pemimpin Sayang akan masyarakatnya, maka demikian pula masyarakat juga akan sayang kepada pemimpinnya, jadi mendengarkan aspirasi masyarakat itu lah sebaiknya peimpin", tandasnya.(mbz)       

   








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik