• ,


Breaking News :






Jalan Rusak di Tanjung Beringin Resahkan Masyarakat dan Pengguna Jalan
Jumat, 09 Januari 2015 - 20:24:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 290 kali   


foto : dwanto

T. Beringin - Medanblitz.com, Masyarakat Kecamatan Tanjung Beringin dan pengguna jalan resah  disebabkan beberapa ruas jalan rusak dan berlobang , seperti  terjadi di jalan Pahlawan Desa Pekan,yang kini sangat memprihatinkan apalagi saat hujan turun air menggenangi jalan berlobang itu, sehingga mengundang bahaya bagi pengguna jalan yang melintas.

Akibat ruas jalan rusak dan berlobang, pengguna jalan terpaksa harus ektra hati-hati,,jika tidak maut siap menanti didepan mata, kondisi seperti itu sangat berpengaruh terhadap keselamatan pengguna jalan,lantaran air hujan yang menggenagi lobang di jalan itu  terlihat tertutup, pengguna jalan banyak tidak menduga bahaya yang akan muncul diakibatkan lobang jalan itu.

Pantauan Medanblitz.com, Jumat (9/1/2015)   di Desa Pekan Tanjung Beringin, terlihat beberapa ruas jalan dengan kondisinya sangat memprihatinkan, Selain itu beberapa  ruas jalan yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, persis di simpang empat Desa Pekan yang merupakan pusat kota Tanjung Beringin kondisi  juga mengalami hal yang sama, air  hujan menggenangi beberapa ruas  jalan terlihat  bagaikan kolam ikan.dan menjadi  sumber kemacetan lalu lintas.

Saat dikonfirmasi  beberapa masyarakat dan pengguna jalan namanya tidak mau disebut mengatakan, akibat kondisi jalan yang rusak dan berlobang ini, sering terjadi kecelakaan apa lagi pada waktu malam hari,  “ Sebab pengguna jalan masing-masing memilih jalan yang bagus untuk di lalui”,ujarnya

Karena sangat memprihatinkan, masyarakat  mengharapkan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai untuk segera memperbaiki jalan tersebut guna menghindari kecelakaan yang bisa menyebabkan maut bagi pengguna jalan, pungkas mereka.(dwant)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik