• ,


Breaking News :






Kejatisu Kunker ke Kabupaten Langkat
Jumat, 09 Januari 2015 - 09:14:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 335 kali   


Stabat - Medanblitz.com, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH didampingi, Wabup Drs. H. Sulistianto M.Si, Sekdakab. Langkat dr. H. Indra Salahudin M.Kes, MM dan sejumlah SKPD dijajaran Pemkab. Langkat beserta Ketua DPRD Terbit Rencana Perangin-angin SE, Kejari Stabat H. Henderi SH, MH, Kapolres Langkat AKBP Dwi Asmoro SIK, M.SI menerima kunjungan kerja Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara yang dipimpin langsung oleh kepala Kejatisu Muhammad Yusni SH, MH di Kantor Kejaksaan Negeri Stabat, Kamis, (8/1/2015).

Setibanya di sana, rombongan Kejatisu bertolak langsung ke Ruang Pola Kantor Bupati Langkat untuk memberikan pencerahan sekaligus penyuluhan hukum kepada seluruh Kepala SKPD di Kab. Langkat dan Bendahara instansi, terkait dengan pemahaman yang bersangkutan masalah hukum.

Dihadapan Kejatisu beserta jajarannya, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH mengatakan tidak dapat dipungkiri, beberapa permasalahan hukum dialami oleh Pegawai Negeri Sipil, semua itu tidak terlepas dari kurangnya pemahaman tentang hukum.

Lebih lanjut H. Ngogesa menyampaikan kegiatan ini merupakan pelajaran yang berharga, oleh karena itu, harus dapat menjadi motivasi dan pemahaman dalam melaksanakan tugas, sehingga kita tidak akan pernah takut berbuat jika perbuatan tersebut kita yakini adalah sebuah kebenaran.

“Saya berharap, tidak seorangpun PNS atau kepala SKPD khususnya yang kembali berurusan dengan permasalahan hukum yang berkaitan dengan tugas dan kewenangan jabatan kedepannya” harap H. Ngogesa.

Sementara itu, Kejatisu  Muhammad Yusni SH, MH menyampaikan bahwa Langkat adalah Kabupaten pertama yang dikunjungi dalam rangka menyampaikan pencerahan dan pemahaman tentang kedudukan dan permasalahan hukum berkaitan dengan pelaksanaan tugas sebagai Aparatur Negara dan pelayanan terhadap masyarakat yang dianggap strategis baik dalam pengambilan kebijakan maupun pelaksanaan pengelolaan fasilitas dan anggaran Negara atau Daerah.(um)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik