×

CARI BERITA

img
03 Juni 2014

Mantan Model Terseksi Siap Terbang ke Brazil

JOHANSEBURG | Medanblitz.com - Candice Swanepoel pernah dinobatkan sebagai salah satu perempuan terseksi di dunia berdasarkan polling virtual. Ia memiliki spesialsiasi di ajang empat tahunan Piala Dunia.

Tahun 2010 pada Piala Dunia di Afrika Selatan, Candice ikut jadi pesohor. Pada Piala Dunia 2014 di Brasil, Candice juga muncul.

Ia memang model asli dari Afrika Selatan. Namanya ikut melambung bersamaan dengan hajatan Piala Dunia 2010 yang menghadirkan sihir penyanyi Kolombia, Shakira. Tak heran dua tahun kemudian, tepatnya 2012, majalah Forbes menempatkan Candice dalam daftar 10 model dunia dengan penghasilan terbesar.

Merasa terkatrol oleh Piala Dunia, kali ini Candice juga ikut mempromosikan event empat tahunan ini. Meski Afrika Selatan gagal bertanding di putaran final di Brasil, Candice tidak kehilangan gairah.

Nama Candice kini semakin melambung setelah menyabet penghargaan Maxim sebagai model terseksi sekaligus teranggun. Ia juga semakin akrab dengan pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk dan Kate Perry, setelah masuk Victoria’s Secret. Mereka pun berada dalam satu sesi pemotretan. Prestasi terakhir, Candice masuk 100 top model Maxim yang ditetapkan akhir pekan lalu.

Brasil sangat akrab dengan Candice. Sejak usia 17 tahun, ia berpacaran dengan sesama model asal Brasil. Hingga di usia 25 tahun, Hermann-Candice belum menikah. Candice kini siap terbang ke Brasil.(mbz/zb)

Terpopuler
noimage
12 September 2016
Terkini