• ,


Breaking News :






Nikita Willy Tak Tahan Jalin Hubungan Dengan Diego
Selasa, 27 Mei 2014 - 07:56:00 WIB
Rubrik: Seleb - Dibaca: 193 kali   


JAKARTA | Medanblitz.com - Nikita Willy mengaku selama berpacaran dengan Diego Michiels, ia pernah mengalami kejadian tak menyenangkan. Hal itu diungkapkan oleh pengacaranya, DR Hj Elza Syarief SH MH, kalau kliennya merasa tak nyaman saat menjalin hubungan percintaan dengan pesepakbola tersebut.

"Hanya alasan pribadi, karena sujebtif, rasa aman sudah tak ada. Siapa yang mau kalau emosional karena itu menakutkan. Wajar saja kalau Nikita tak tahan," kata Elza.

Saat ditanya perihal Nikita pernah mendapatkan kekerasan, Elza enggan menjelaskan secara detail. "Saya enggak mau katakan demikian, tapi kan kalian bisa lihat kasusnya Diego waktu itu yang kemarin di Samarinda," katanya.
"Ada, Diego pernah melakukan kekerasan tapi enggak mau jadi polemik saja," sambungnya.

Elza mengatakan kliennya pernah bercerita tentang kelakuan Diego saat menjalin hubungan. Namun, saat melakukan kekerasan pada Nikita, tak ada yang melihat ataupun saksi kejadian tersebut. "Nikita sudah mengalami satu hal yang kasar ya karena tidak ada saksi dan sebagainya jadi ya kita lupakan saja," pungkasnya. (mbz/C&R)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik