• ,


Breaking News :






Dude Makin Cinta Allisa
Rabu, 21 Mei 2014 - 07:00:00 WIB
Rubrik: Seleb - Dibaca: 199 kali   


JAKARTA | Medanblitz.com - Resmi menjadi suami istri, Dude Harlino kaget dengan kepribadian Alyssa Soebandono yang membuatnya semakin jatuh cinta. Selain parasnya yang cantik, Dude melihat banyak hal positif dari diri Alyssa.

"Setelah menikah yang bikin saya kaget dan semakin jatuh cinta sama istri. Saya melihat banyak keindahan. Dia lebih cantik, Icha orangnya selalu ingin belajar, semangat belajar tinggi," kata Dude di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (20/05/2014).

Hubungan pasangan ini semakin mesra setelah resmi menikah. Berbagai hal romantis kerap dilakukan. Seperti ketika Icha memasakkan makanan Padang, Dude kerap memuji masakan sang istri.  

Dude mengaku tidak pernah mengalami konflik dengan Alyssa.Dude mengaku tidak pernah mengalami konflik dengan Alyssa.

"Jelas lah. Nikah berbeda sama pacaran, lebih bahagia, lebih jaga kebersamaan. Harus semakin mesra dan makin romantis. Rasulullah sudah ajarkan itu ke kita. Selama kita bersama kita bisa. Nggak harus keluarkan banyak," jelasnya.

Dude melihat kecantikan yang terpancar dari dalam diri Alyssa berasal dari kesederhanaan. Diakui Dude, tidak peduli di mana pun tempatnya, asalkan bersama istri tercinta akan terasa sangat indah. Terlebih jika suatu hubungan didasari dengan ibadah.

"Di mana pun asal sama istri nikmat. Di rumah pun berdua, sama istri itu nikmat," ungkapnya.

Dude Harlino resmi mempersunting Alyssa Soebandono pada 22 Maret 2014 lalu di gedung Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Sebagai pengikat hati mereka, Dude mempersembahkan mahar berupa uang tunai sebesar Rp. 2.203.014 dan sajadah.(mbz/kpl)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik