×

CARI BERITA

img
16 Mei 2014

Inilah Alasan Depe Ngaku Sudah Menikah

JAKARTA | Medanblitz.com - Desas-desus beredar kalau pedangdut Dewi Perssik alias Depe sebenarnya telah menikah. Pernikahan itu terjadi saat Depe sedang menjalani hukuman tiga bulan penjara di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Namun, setelah ditelusuri, Depe hanya sekadar asal omong. Lantas, apa alasan dia mengumbar sensasi seperti itu?

Depe tidak bermaksud mencuri perhatian publik dengan ucapannya. Ia hanya merasa jengah selalu ditanya soal jodoh. Apalagi, sejak ia menyandang status janda, pertanyaan soal kapan bersuami lagi pun rajin singgah di telinganya.

"Di dalam penjara itu gosipnya luar biasa. Ya sudah daripada ada omongan apa-apa, diakui saja sudah menikah. Lagian kan saya mencintai dia, semoga dia juga mencintai saya," kata Depe usai mengisi talkshow televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/5/2014).

Pengakuan Depe soal dirinya yang sudah menikah lagi membuat kedua orangtuanya, M. Adil dan Sri Muna kelimpungan. Selain merasa belum memberikan restu, kedunya juga tak tahu kalau Depe sudah bersuami lagi.

"Saya ini orangtuanya. Jangankan menikah, urusan apartemen saja dia masih tanya pendapat saya kok. Waktu nikah dengan Saipul terus Aldy Taher, saya yang jadi wali. Saya masih orangtuanya. Kalau nggak ada (pernikahan) masa mau bilang ada," tandas dia.(mbz/lp6)
 

Terpopuler
noimage
12 September 2016
Terkini