• ,


Breaking News :






Usai Pileg, KPUD Langkat Musnahkan Kertas Suara
Kamis, 08 Mei 2014 - 11:01:00 WIB
Rubrik: Peristiwa - Dibaca: 160 kali   


foto : arl

STABAT | Medanblitz.com - Berbagai tahapan pemilihan calon anggota legislatif dan DPD telah dilaksanakan oleh KPUD Langkat sampai tahapan pengumuman hasil rekapitulasi tingkat kabupaten Langkat,mengenai logistik KPUD Langkat dari mulai pelipatan kertas surat suara sampai penderistribusian banyak menemukan kertas surat suara yang rusak dan surat suara bersisa.
        
Setidaknya ditemukan sebanyak 2.488 kertas surat suara yang bersisa dengan rincian untuk DPR RI sebanyak 134 kertas surat suara,DPD sebanyak 839,DPR SU sebanyak 572 dan untuk DPRD Langkat 943, sementara untuk kertas surat suara yang rusak sebanyak 965 kertas surat suara dengan rincian untuk DPR RI sebanyak 35 kertas surat suara,DPD 124,DPR SU 83 dan DPRD Langkat sebanyak 723 kertas surat suara, Kata Divisi Logistik KPUD Langkat Agus Salim didampingi Divisi Sosialisasi dan Humas T.Aben kepada wartawan, Rabu (7/5/2014) di Stabat.

Sejumlah kertas surat suara tersebut akhirnya dimusnahkan oleh KPUD Langkat,pemusnahan yang dilaksanakan didepan gedung serbaguna Stabat tersebut disaksikan Unsur Muspida,Ka.Kan Kesbang Polinmas H.Syahruddin,Panwaslu yang diwakili Divisi Hukum dan penanganan pelanggaran Zaki Amani.SH.setelah dilakukan pemusnahan dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara pemusnahan sebanyak 965 untuk kertas surat suara yang rusak dan 2488 untuk kertas surat suara yang bersisa.(arl)








Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 



UNIK

Inilah Penampakan Ratusan Jemaah Indonesia Mendaki Jabal Nur, Berziarah ke Gua Hira

Medanblitz,-Hari masih sangat pagi. Rabu (13/09), jam menunjukan pukul 03.45 waktu Arab Saudi ketika tim Media Center Haji (MCH) Daker Makkah mulai meniti jalanan menanjak menuju kaki Jabal Nur. Tim




Mendengar Lantunan Azan, Reporter TV Inggris Menesteskan Air Mata

Walikota Tabalkan Nama Jalan Dr Drs H Ibrahim Sinik